Thursday, November 25

wali band plus st12

 BAIK BAIK SAYANG BY WALI BAND
Aku tak ingin kau menangis bersedih
Sudahi air mata darimu
Yang aku ingin arti hadir diriku
'kan menghapus dukamu sayang

Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengakan aku 
Reff:
Hanya satu pintaku untukmu dan hidupku
Baik baik sayang ada aku untukmu
Hanya satu pintaku disiang dan malammu
Baik baik sayang karna aku untukmu

Semua keinginan akan aku lakukan
Sekuat semampuku sayang
Karena bagiku kau kehormatanku
Dengarkan dengakan aku 
Back to Reff:

PUAS KAH BY WALI BAND 
Puaskah kau lukaiku
Puaskah kau sakitiku
Puaskah khianatiku
Puaskah ooo sayangku

Di manakah nuranimu
Di mana akal sehatmu
Sekarang kau campakkanku
Setelah kau dapatkanku

Reff:
Mungkin hanya bila ku mati
Kau 'kan berhenti 'tuk menyakiti
Sampai kapan aku begini
Terus begini
Terus engkau lukai

Ingatlah saat yang lalu
Saat kau peluk diriku
Tapi kini semua lalu
Kau tega khianatiku
Back to Reff:

JANGAN PERNAH BERUBAH BY ST12

Biarkan waktu teruslah berputar
Mencintai kamu penuh rasa sabar
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas ‘tuk bertahan

Cintaku padamu begitu besar
Namun kau tak pernah bisa merasakan
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas ‘tuk bertahan


Reff:[*]
Kau meninggalkanku tanpa perasaan
Hingga ku jatuhkan airmata
Kekecewaan ku sungguh tak berarah
Biarkan ku harus bertahan

[**]
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah

Back to Reff:[*] , [**]

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Ku relakan yang indah dalam hatinya


kenape aqu entry lirik lagu ny ? hmm actually ny laah lagu bile sedey aqu sukew dgr , chm3 maksod ket lagu3 ny , end mmg lagu ny lagu yg aqu sukew gila plus tyap3 ary aken play dalam fone ken , hmm uwank says BERSABA je nen ape yg jadik , yess i will :) 

pengikut :)